Cara Transaksi Pulsa Via Gtalk dan Hangouts Permata Pulsa

Cara Transaksi Pulsa Via Gtalk dan Hangouts Permata Pulsa - Cara transaksi pulsa murah all operator lewat Hangouts / Gtalk dapat dilakukan di server pulsa termurah Permata Pulsa Reload . Anda dapat menambahkan akun google / hangouts tanpa dibatasi jumlahnya. Transaksi lewat hangouts merupakan salah satu cara untuk menghemat biaya dalam bertransaksi jualan pulsa elektrik murah, Karena tidak memerlukan biaya pengiriman seperti jika transaksi lewat sms. Anda bisa berhemat Antara 50-100 rupiah setiap transaksi jual pulsa dengan beralih dari semula transaksi lewat sms menjadi transaksi lewat Hangouts / Gtalk. Tetapi sekarang Google Chatting (Gtalk) telah berubah nama menjadi Hangout untuk Android

Dahulu GTalk adalah Aplikasi pesan chatting yang sangat populer saat itu. Saat ini hanya untuk pengguna Balckberry yang masih bisa menggunakan aplikasi Gtalk, Untuk Pengguna Smartphone Blackberry silahkan Anda install melalui App World. Untuk Pengguna Android biasanya sudah ada di aplikasi bawaanya.

Untuk dapat bertransaksi dengan Hangouts / Gtalk, Anda harus Add Kontak Akun Hangout server Permata Pulsa Reload Via PC, Laptop atau smartphone Blackberry

Di bawah ini adalah cara transaksi via Gtalk / Hangouts di Server Permata Pulsa Reload

1. Langkah pertama silahkan Pararel Id Hangouts Anda dengan Gtalk Center server Permata Pulsa Reload
Format : TGT.Akun_Gmail.PIN
Contoh : TGT.akunanda@gmail.com.1111

2. Setelah pararel akun Gmail berhasil silahkan ikuti langkah berikut :

a. Untuk pengguna Smartphone Blackberry silahkan Add / Tambahkan kontak Akun Gtalk Center Permata Pulsa Reload di bawah ini :
trxpermata1@gmail.com
trxpermata2@gmail.com

b. Untuk pengguna Smartphone Android silahkan add / Tambahkan Kontak Akun Gtalk Center Permata Pulsa Reload di atas / samping kanan website Permata Pulsa Reload dengan menggunakan PC / Laptop dengan mengikuti langkah-langkah seperti di gambar di bawah ini :

1. Buka Gmail Anda dengan Akun Gmail yang sudah di Pararelkan dengan Gtalk Center Transaksi di Server Permata Pulsa Reload
2. Klik Ikon Hangouts di pojok kiri Bawah layar PC / Laptop Anda (seperti gambar di bawah)


3. Setelah terbuka Halaman baru, klik nama akun Anda (seperti gambar di bawah)

4. Selanjutnya akan terbuka halaman baru, Klik (Kembalikan Ke Chat Lama) akan muncul konfirmasi kembali untuk Kembalikan Chat Lama, Klik lagi (seperti gambar di bawah)


5. Setelah Browser merefresh halaman Akun gmail Anda, Maka tampilan Hanguots akan berubah ke tampilan chat yang lama (Gtalk)
6. Selanjutnya klik ikon Hijau seperti gambar di atas, Maka akan terbuka menu drop down
7. Pada menu Tambahkan Kontak, Silahkan Anda tambahkan Center Gtalk pada akun gmail yang sudah di pararel
8. Jika kontak sudah di tambahkan di akun Anda, Silahkan coba buka Aplikasi Hangouts di Smartphone Android Anda (seperti gambar di bawah)


Selamat.!  Jika cara pararel aplikasi Hangouts Anda benar maka dipastikan Anda sudah bisa bertransaksi jualan pulsa elektrik dengan Aplikasi Hangouts di Smartphone Android, Selamat mencoba.!

0 Response to "Cara Transaksi Pulsa Via Gtalk dan Hangouts Permata Pulsa"

Post a Comment