Cara Seting Format SMS Buyer Server Permata Reload Pulsa

SMS Buyer adalah setiap pelanggan yang membeli pulsa elektrik, token PLN, voucher game ataupun trx PPOB di outlet Anda akan mendapatkan SMS notifikasi dari server kami.

Dengan fitur SMS Buyer server Permata Reload Pulsa ini maka outlet Anda akan mempunyai nilai lebih di mata pelanggan sehingga akan meningkatkan daya tarik dan value dari outlet Anda.


Default formatnya adalah
"Nomor Anda telah diisi oleh ... (NAMA OUTLET ANDA) sebesar ... (NOMINAL PENGISIAN) Reff ... (VOUCHER SERIAL NUMBER). Kami juga melayani pembayaran rekening PLN. Terima Pendaftaran Agen"

Ilustrasi : Si A mengisi pulsa IM3 nominal 10.000 di outlet Anda (AWALLI CELL). Trx berhasil dgn SN : 123455758.

Maka selain mendapatkan SMS dari M-Tronik (ISEV), si A juga akan mendapatkan SMS dari server kami dengan isi sebagai berikut, "Nomor Anda telah diisi oleh AWALLI CELL sebesar 10.000 SN 123455758. Kami juga melayani pembayaran rekening PLN. Terima Pendaftaran Agen"

Baca Juga : Fitur Autoreg Server Permata Reload Pulsa

Format SMS Buyer bisa Anda ubah dengan cara ketik :
IKLAN.ISI SMS BUYER kirim ke SMS CENTER.

Contoh : IKLAN.Terima kasih telah isi pulsa [nominal],000 di [namareseller] dgn SN [sn]. Kami juga melayani pengetikan, print, scan, cetak foto & undangan.

Keterangan.! : isi SMS Buyer maksimal 140 karakter

Maka SMS Buyer akan berubah menjadi
"Terima kasih telah isi pulsa 10.000 di AWALLI CELL dgn SN 123455758. Kami juga melayani pengetikan, print, scan, cetak foto & undangan.

Untuk format menghapus SMS Buyer / Iklan silahkan Anda mengirimkan Format sebagai berikut:
Format : IKLAN
Contoh : IKLAN

Kirim ke SMS Center Transaksi

0 Response to "Cara Seting Format SMS Buyer Server Permata Reload Pulsa"

Post a Comment